you kerja apa?

hahaha, di PNJ jurusan Teknik Grafika Penerbitan program studi Desain Grafis, kelasnya Desain Grafis Pagi A :)


ih asik bgt uda dpt yang baru . Krj dmn skrng ? Gue mau dong kalo ada info loker disitu ?? Magister Administrasi Publik,,deket mirota dari yg aku cari,, weqz dibooking sm om yg mana? Okede kerja cari duit dulu yg byk, tar jgn lupa nyetor ya hwhwhw you kerja apa?



Memang kerja merapu je kalau dengan si Haireez Azeem Azizi ni. Amikau Fikiran lo tuh masih cetek, jdi jngan sok Ŧ̲ά̲̣υ͡ gw jenuh di rmah,mau pergi tu gw mau cari kerja bkn gw Άϑά msalah di rmah

8. Grand Zuri Dumai,Jl.Jend.Sudirman no.88 letaknya didepan Bank BNI Dumai ya..
Tag:kerja
Nickname * at 2014-04-05

yg punya pertamina?mana mana h

lowongan kerja Aceh Iyapz haha, knp diambil? UPN ? uni. pegawai negeri ? aku jurusan administrasi bisnis, radak gak seseuai



here saya minta informasi dong tentang jurusan ilmu administrasi negara (kebijakan publik) fisip UGM :) informasi loker Batam kok buku tugasku gaada ya? Padahal di loker kosong loh ._.



aDa loker aa tp daerah srgen..minat?? Msh di xerox ?Lom kerja masih tanya loker e kampus lom dapet???krja dmn?


disana masih ada loker kah? Mohon infonya min :) Wisuda Di Depan Mata Maunya Cepet Dapet Kerja. Info loker sampai ke China? KompasKarier Pilihannya

Dies Natalis Futsal Administrasi juara 3,, ya gak papa deh,,,,,,, terima aja dengan lapang dada,,,,,
Tag:kerja
Nickname * at 2014-03-15

~itu pekerjaan yg sering gue l

mantap ! pekerjaan rumah seabrek dilakukan dengan senyuman insyallah nikmatnya pasti berasa yay ☺tp om, kan saya blum bisa ngehasilim duit :( harus kerja dulu nih Nenteng surat lamaran pekerjaan.



Ahh mulai -__-mama sama bapa yantimah bukan perawat jadi yanti bukan anaknya perawat :D lolos screening dl baru k balai kartini atau gmn mas tama? Soalnya di web ngk ada pengumumannya di karir.:))


Gpp deh sekarang ² fokusin kuliah, terus wisuda, cari kerja, abis itu fokus ke aku yaah :D *maunyaa XII.1 Dan XII.2 Perawat OR besok TEORI !!

mobil pagi gak muat, sekalian nunggu abang ke 4 plng kerja nyun haha
Tag:kerja
Nickname * at 2014-03-08

[LOKER] Kegiatan berskala inte

Berusahalah dengan sekuat yg kita mampu,,dan janganlah engkau pesimis,,bila engkau pesimis semua pekerjaan menjadi berat Nggak ikhlas sama pekerjaan yang kamu terima mending kasih aja jabatan itu keorang lain ;) Mau sambil kerja mbem iya mbem. kan kamu kuliah mbem. ko nyari Wah deket dong.



Ogitu, sukurdeh ya Gk knp..Knp imak king Untung punya abg perawat.. itu spt asuransi bukan??
bokeee hahaha sialaaaan luuuuu ahhaha kerja ? Tengah2 ngadap laptop, ternampak lembaga bertenggek atas loker. Wuuuuuu
Hbd Semoga apa Yg di Ingin Kan Tercapai,Sukses Karir Nya..!!! :) ;)
Tag:kerja
Nickname * at 2014-02-15

yg ketemu di Bank BNI mbak ?

Alat penghemat kerja yang paling populer sampai saat ini masih tetap suami yang berada. (Joey Adams)



mau lanjut S1 apa lgsng cari kerja? KELEBIHAN BERNIKAH Renung isteri : pahala. Suami kerja cari rezeki halal untuk isteri : pahala. Suami pegang tangan isteri : pahala
fokuslah mengerjakan satu pekerjaan Ada yg pnya lowongan kerja gak..sya btuh pekerjaan...buat tmbahan bli su2 anak sya.tnhks

wooo selamat ya kak, itu balesanya buat kerja keras kakaknya waktu PPSM =D Hemm,gtu to,. Bgs jg tuh,. Nyarix dm ya?? kerja tugas sambil nyari pacar.. biar ada yg nambah nyemangatin


Not invasion, just passion. Selamat manikmati hari ini para calon perawat hebat...
Tag:kerja
Nickname * at 2014-01-25

Yooo yoo.. Semua lulus seleksi

Sabaarr,, jumat2 mik ... Admin e pertamina lagi jumatan ...
At Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.. Antara immel, jimel.... Ternyata beda tipis (with Agustriadi at PT. PLN (Persero) P3BS UPB Sumbagsel) — https://t.co/ppSqFogg2W


Msh di bri fiaaaaa , kpn* hheKerja dmn fan skrng?? Kapan nikah =)) Betah bgt kerja dsnii , biar di kampun Kerja 1 x 24 jam ditambah 12 jam = Caapppeeekk bossSs....


RtedtNiatnya kuliah di UI sambil kerja sambilan yang halal kan tjakep ya kerja pr K3LH


sesuka hati je on9 mlm ni , esok bngun awal siap kan smua kerja . so xblh smbung tido , kurangkan habit tu . haha
Tag:kerja
Nickname * at 2014-01-04

yg perawat tdi kak

ohh.sekolah atau ngampus?-,-Ada tuh, tapi lagi ngoreksi tugas lamaran kerja kemaren._. ga ada guru ya?Ki

iyo kerja sampingan e :v tapi tetep ae polizei :p tu reni aj tau nggar.. hahah : Aslina? Bukannya sibuk jd aktifis cinta? Sudahlah fokus pendidikan dan karir


Kurir di - Jawa Barat 18 September 2013 di MacanJobs(dot)com Karena kamu ,karir ku tersendat,,ah anyeeeeng
Padahal dr lubuk hati aku paliiing dlm pgn masuk perawat ka.tp kan ips kwkw;P Ayolah kalo udah lulus sma masuk perawat bia buat BLINK.. smkn kompak lagi,karir nya smkn oke/gemilang&yg paling penting ni,,BLINK bs GO INTERNASIONAL.. AMIN
FYI, Hb gue cuma 6 loh dan perawat disini heran kenapa gue masih gagah hahaha :3
Tag:kerja
Nickname * at 2013-12-14

P

CV & lamaran kerja
Tuhan, mmpukanlah aku untuk mmbahagiakan orng tuaku dg studi yg baik dan karir yg cemerlang Ngurus surat skck dulu buat lamaran kerja ☀
Gelii cmpurr radaa hoekk klo ngrawat jerawat org...bnyaknyaaa*tuntutan karir HaissHHH Jual diri demi mendongkrak karir,dasar perek!!!!trend masa kini
Seiring berjalannya karir orang lama pun tersingkir ☺ Info lowongan kerja untuk ana


pagi! Drpd nyari2 lowongan kerja, gmn Ќåℓo mulai bisnis dgn modal kecil yg ZERO RISK? Itung2 mbgn aset sejak msh muda ☺
Tag:kerja
Nickname * at 2013-11-23